Harga Batu Akik Narji

Harga batu akik narji dibanderol dari ratusan ribu sampai dengan jutaan rupiah per butirnya. Batu akik narji bukanlah nama salah satu jenis batu akik yang beredar luas di pasaran. Narji adalah nama pelawak yang tergabung dalam grup lawan Cagur. 

Ternyata sejak berusia remaja, Narji sudah mulai suka mengoleksi beragam batu akik yang menawan. Kegemaran itu berlanjut hingga saat ini, sehingga koleksi batu akiknya semakin banyak. Narji juga terlihat mulai serius untuk menekuni bisnis jual beli batu akik yang memang memiliki potensi bisnis bernilai besar.

Tren menggunakan batu akik memang semakin terlihat di masyarakat. Saat ini tidak hanya orang tua saja yang menyukai memakai batu akik. Karena kalangan anak muda pun sudah banyak yang kepincut dengan keindahan dan kharisma yang diberikan beragam batu akik. Pecinta batu akik juga semakin beragam tidak hanya dari kalangan yang berprofesi sebagai praktisi penyembuhan, paranormal atau rakyat biasa saja. Pejabat, selebritis, pemimpin negara, tokoh agama dan sebagainya juga sangat menggemari  batu akik.

Bagi Anda yang juga menggemari batu akik mungkin saja tertarik dengan salah satu koleksi  batu akik dari Narji. Narji juga terlihat semakin serius dalam menekuni bisnis ini. Terbukti dengan seringnya dia mengunjungi berbagai pameran batu akik. Selama ini mungkin kegemaran Narji ini jarang tersorot media, tapi saat ini sudah banyak yang mengetahui kalau dirinya penggemar berat batu akik.

Jika Anda rajin mengikuti berbagai pameran batu akik di sejumlah daerah, bukan tidak mungkin akan bertemu juga dengan Narji juga. Anda pun bisa menambah relasi dalam urusan batu akik, sekaligus menjalin bisnis seputar batu akik dengannya.









No comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.