Padparadscha Gemstone / Batu Mulia Paparaca

Sebagai batu mulia, Batu paparaca dikenal memiliki keunikan tersendiri dalam dunia batu batu permata, perlakuan terhadap batu ini sama layaknya seperti sedang mengurus seorang istri, dimana ada ritual pada saat pindah tangan serta ada beberapa hal yang harus dilakukan dalam mengurus batu ini. Banyak yang berbicara termasuk kolektor batu akik bahwa khodam dari batu ini adalah seorang wanita yang memiliki taring.

Batu paparaca termasuk kedalam batu yang bertuah dan sangat dipercaya memiliki khodam yang salah satunya adalah wanta cantik, pucat, bertaring, kuping lancip, dan rambut panjang dan memiliki 3 pengawal serigala hitam dan saling melindungi. Khasiat utama dari segi magis dari cincin ini adalah pengasihan yaitu menarik hati bagi lawan jenis dan peroterksi dari serangan bahaya ataupun memberikan rambu-rambu dalam bertingkah laku yang benar dan jauh dari mara bahaya.

Pada batu paparaca memiliki fungsi lain disamping pengasihan dan proteksi yaitu kharisma, penarik uang dan rezeki, meningkatkan aura positif, meredam emosi, membuat pengguna lebih ceria dan cocok untuk orang yang sulit bergaul atau pendiam. Jenis yang beragam dan salah satunya adalah jenis ruby dengan warna yang merah dan biasa digunakan oleh seoran pimpinan di perusahaan atau bos besar. Ada salah satu larangan yang tidak boleh dilakukan pada batu ini adalah tidak boleh dan pantang untuk diduduki dan dilangkahi.
Ciri-Ciri Batu Paparaca

Harga Batu Paparaca

No comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.