Harga Batu Akik Nilam Star

Harga batu akik nilam star asli di pasaran dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah.  Batu akik nilam star merupakan jenis batu alam yang konon di zaman Raja Firaun kerap digunakan untuk kado istimewa yang diberikan kepada para prajuritnya. Para prajurit ini memperoleh penghargaan ini karena dianggap sudah berhasil menaklukan kawasan tertentu. Sehingga daerah kekuasaan Raja Firaun semakin luas.

Masyarakat terutama penggemar batu akik ini percaya kalau batu nilam star mampu mempertajam insting pemakainya dan juga bisa menghilangkan stres. Sehingga pikiran terasa lebih jernih dan terhindar dari sakit kepala. Batu yang berwarna hitam ini akan menampilkan kilauan tertentu, saat terkena pancaran cahaya atau sinar. Saat Anda akan membelinya, pastikan batu akik nilam star itu terjamin keasliannya. Batu akik itu harus sudah lulus uji keaslian di laboratorium bebatuan.

Untuk mendapatkan batu akik nilam star ini semakin mudah dengan pencarian secara online. Berbagai situs jual beli dan toko online banyak yang menawarkan batu mulia dengan beragam jenis dan tingkatan harga. Kalau Anda ingin membeli batu nilam star yang  asli, maka harus fokus dalam mencarinya. Jangan tergoda untuk mencari jenis batu lainnya. Karena memang mencari batu akik berkualitas cenderung sulit.


Saat datang penawaran dari penjual batu nilam star, cara yang terpenting adalah memastikan batu akik itu terjamin keasliannya. Selanjutnya pastikan juga penjual batu akik itu bisa dipercaya. Jadi intinya jangan sampai Anda tertipu dengan produk palsu. 

Karena popularitas batu akik nilam star ini kerapkali dimanfaatkan oleh oknum tidak bertanggung jawab untuk menipu penggemar batu akik. Bila perlu kalau tempatnya terjangkau, sebaiknya datangi langsung penjual batu akik tersebut.





No comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.