Harga Batu Akik Hitam Tidak Tembus Cahaya

Harga batu akik hitam tidak tembus cahaya bernilai jutaan rupiah per butirnya.  Salah satu jenis batu hitam adalah batu badar wulung atau batu wulung. Istilah wulung atau hitam memang kerap digunakan dalam dunia perpusakaan, misalnya kecubung wulung, bambu wulung dan lain sebagainya.  Kalau diperhatikan dari sisi fisiknya, batu wulung memang tidak tampak begitu indah. Tapi batu mulia ini dipercaya mempunyai kelebihan laykanya mustika atau pusaka lainnya.

Batu berwarna hitam datang dari kawasan Jawa Barat, berkaitan dengan struktur mineralnya terbilang tidak ada keistimewaan, karena pada dasarnya pecinta batu akik tidak begitu memperhatikan struktur batu tersebut. Ciri khas dari batu akik ini adalah terbentuk dari bahan wulung atau dalam masyarakat Jawa Barat dikenal dengan  cangkaleng yang gagal berbuah. Warna dari batu akik ini hitam pekat, tapi tidak terlihat mengkilap.

Dilihat dari bentuknya cenderung keras dan bulat, layaknya batu kali umumnya. Biasanya batu akik ini ada, karena penarikan dari alam, diberi oleh teman dan warisan. Apa saja khasiat dari batu hitam ini? Sejumlah khasiat sangat diyakini masyarakat. Seperti melancarkan semua urusan, meningkatkan kewibawahan, menangkal serangan santet, memikat lawan jenis dan lain sebagainya.


Harga batu wulung yang tidak tembus cahaya ini terbilang sangat tinggi, karena bisa mencapai di atas 100 juta rupiah. Meskipun penampilannya biasa-biasa saja, tapi manfaat yang diberikan sangatlah besar. Sehingga kolektor atau pecinta batu akik tak sayang mengeluarkan dana besar guna membeli batu akik yang sangat bertuah ini. Karena dianggap bertuah, maka seringkali batu akik ini dijadikan pusaka oleh pemiliknya. Dengan begitu bisa melindungi dirinya dari serangan orang jahat, baik secara fisik maupun secara gaib.




No comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.