Harga Batu Akik Merah Delima Yang Asli

Harga batu akik merah delima yang asli sekitar ratusan ribu sampai dengan jutaan rupiah. Bagi pecinta dan kolektor batu akik, tentunya nama batu akik ini sudah sangat familiar. Karena selain keindahannya, tersimpan juga khasiat yang besar. 

Pemburu batu merah delima juga terbilang banyak, sehingga semakin melambungkan namanya di jagad batu akik. Batu ini terbilang langka, sehingga harganya dari waktu ke waktu semakin melonjak. Secara umum batu akik ini sangat bermanfaat dalam meningkatkan kemakmuran atau kekayaan.

Agar tidak tertipu dengan batu akik palsu, sejumlah ciri-ciri bisa Anda kenali. Batu merah delima asli memiliki serat batu di dalamnya, kalau dipegang batu akik ini terasa berat dan kalau disentuh terasa dingin, lebih dingin daripada kristal sintetis atau kaca. 

Batu akik ini sebagian besar berasal dari Pulau Bali yang terkenal memiliki kekuatan gaib di dalamnya.  Batu merah delima dipercaya memiliki kekuatan dahsyat, sehingga pengguna akan kebal terhadap serangan senjata tajam dan senjata api. Tubuhnya menjadi kebal terhadap berbagai senjata.

Tidak hanya tubuhnya saja yang menjadi kebal, bahkan rambut pemilik batu akik ini tidak dapat dipangkas. Selain kemampuan tersebut, batu akik tersebut juga bisa meningkatkan status sosial dari penggunanya. Keberadaan batu merah delima semakin langka, jadi bagi Anda yang ingin sekali memilikinya harus ekstra hati-hati terhadap penawaran yang datang kepada Anda.


Selain berbagai ciri di atas, biasa juga mengenali batu aslinya dengan melihat ukurannya. Bentuk batu ini terbilang kecil dengan ukuran sebesar biji delima saja. Jadi kalau ukurannya terbilang besar, bisa dipastikan merupakan batu akik merah delima palsu. Amati juga penampilan warnanya, warna batu akik ini adalah merah dan tidak mengkristal atau menggelembung.






No comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.