Harga Batu Akik Mata Harimau

Harga batu akik mata harimau di pasaran terbilang tinggi hingga jutaan rupiah per butirnya. Batu akik ini termasuk dalam jenis quartz. Dinamakan batu mata harimau, karena warna dan cahayanya sangat mirip dengan penampakan pada mata harimau yang sangat tajam. 

Warna dominan batu akik ini adalah warna kucing yang terpadu dengan warna hitam dan juga perpaduan warna oranye dan cokelat. Batu akik ini terbilang keras, karena memiliki tingkat kekerasan sekitar 7 pada skala Mohs.

Batu akik mata harimau sering ditemukan di sejumlah negara, seperti Tiongkok (Cina), Jerman, Australia Barat, Rusia dan Afrika Selatan. Jenis batu mata harimau sangat tepat digunakan siapa saja, dari lapisan masyarakat apapun. Sehingga semua orang bisa mendapatkan khasiat dari batu akik mata harimau yang sangat luar biasa ini. Batu akik ini sangat populer, sehingga banyak produk imitasi di pasaran. Hati-hati saat akan membelinya, pastikan batu akik tersebut merupakan produk asli.

Apa saja sebenarnya khasiat dari batu akik mata harimau? Secara umum khasiat dari batu mata harimau adalah bisa menjadikan penggunanya disegani dan ditakuti oleh para lawannya. Sehingga setiap perkataan yang keluar dari mulutnya akan dipatuhi dan dijalankan oleh lawan bicaranya. Batu akik mata harimau juga dipercaya sangat tangguh dijadikan sebagai penangkal serangan buruk, baik yang secara nyata atau yang dilakukan dengan bantuan ilmu gaib.

Berburu batu akik mata hari mau dilakukan setiap saat terutama oleh para penggemarnya. Mereka mencari karena keindahan batu akik ini dan ada juga yang tertarik dengan kekuatan yang dimilikinya. Terkadang memang memiliki batu akik ini tidak sekedar untuk mendapatkan manfaatnya saja. Tapi juga untuk dijual kembali atau komoditas bisnis yang sangat menggiurkan.






No comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.