Ciri-Ciri & Khasiat Batu Labrador (Labradorite Meaning)

Batu Labrador atau Labradorite pertama kali ditemukan dari daerah Labrador Canada. Keunikan batu ini terlihat dari warnanya atau sering disebut optical phenomenon serta efek yang menyilaukan dari pancaran warna warni dari batu ini. Di negara asalnya batu ini sering dijadikan untuk media pengobatan dan dapat meningkatkan energi serta memperlancar metabolisme tubuh. Batu ini memiliki kandungan zat alam seperti zat Feldspa atau Spectrolite yang bisa memberikan warna yang beragam.
Harga Batu Labrador Asli Kanada

Ciri-Ciri Batu Akik Labrador
Batu ini dipercaya memiliki manfaat yang berbeda-beda sesuai dengan warna yang dikeluarkannya. Misalnya warna hitam maka akan memberikan kekuatan pada tubuh seperti pinggang dan kaki. Selain itu batu ini dipercaya memiliki khodam dan bisa memberikan manfaat pada pemiliknya yaitu salah satunya mempertajam insting, meningkatkan intelektual dan daya pikir, serta meningkatkan kinerja tubuh lainnya.

Untuk masalah harga, batu ini termasuk dalam jenis yang berharga mahal dengan tingkat kekerasan 6 sampai 6,6 skala mohs. Batu ini bisa memiliki keindahan secara fisik dan juga memberikan manfaat secara psikologis atau mistis. Warna yang menarik menghasilkan refleksi warna seperti biru, kuning, biru kehijauan dan sebagainya. Membeli batu ini lebih baik melakukan cek lab untuk tujuan mendapatkan sertifikat bahwa batu ini benar - benar asli dan terbukti secara tertulis.

No comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.