Harga Batu Akik Lumut Merah

Harga batu akik lumut merah di pasaran mulai ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Batu akik menawan ini berasal dari daerah Aceh, seperti batu jenis lainnya seperti batu lumut hijau. Perbedaan warna ini juga memberikan khasiat berbeda bagi penggunanya. Hal ini menjadikan pilihan tertentu bagi peminat yang ingin menyesuaikan dengan kemampuan yang dimiliki oleh batu akik tersebut. Secara umum penggemar semua motif warna batu akik lumut sama besarnya.

Khasiat utama yang dihadirkan batu akik lumut merah adalah mampu melakukan pembersihan pada aliran darah, sekaligus bisa meningkatkan kekuatan stamina atau fisik dari pemakainya. Karena racun di dalam darah  bisa dikeluarkan, maka kesehatan dan kebugaran tubuh menjadi lebih baik. Selain itu, batu lumut merah ini juga bisa mempererat hubungan manusia dengan alam di sekitarnya, menyeimbangkan emosional dan berbagai khasiat lainnya.

Karena tambang batu mulia ini banyak ditemukan di daerah Aceh, maka banyak juga kolektor dan pecinta batu akik ini mendatangi penambang dan juga perajin. Memburunya sampai daerah asalnya memang dilakukan, agar mereka bisa mendapatkan batu lumut merah dengan kualitas terbaik. Semakin bagus kualitasnya maka semakin mahal pula harga batu akik tersebut.

Meskipun mereka harus membayarnya dengan harga yang sangat tinggi. Hal itu tidak menjadikan masalah berarti baginya. Karena bisa memiliki batu akik lumut merah ini merupakan sebuah kebanggaan dan juga aset yang  berharga. Karena nilai jualnya dari masa ke masa selalu mengalami peningkatan. Sehingga sangat bagus sebagai komponen investasi yang berguna bagi bisnis mendatang.


Bagi Anda yang memiliki keterbatasan waktu untuk membeli batu akik lumut merah ke daerah penghasilnya, bisa mengandalkan toko online untuk mendapatkan batu lumut merah yang diinginkan. Banyak sekali ikan bertebaran di dunia maya yang menawarkan aneka ragam batu akik. Anda harus selektif dan memastikan penjualnya sangat bisa dipercaya.




No comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.