Harga Batu Akik Lafaz Allah

Harga batu akik lafaz Allah sangat tinggi harganya di pasaran. Karena memang batu akik istimewa ini sangat langka keberadaannya. Sehingga batu akik ini sangat dicari oleh para penggemar dan kolektor batu akik, karena memang keunikannya sangat sulit dijumpai. Belakangan ini popularitas dan peminat batu akik di tanah air memang semakin besar. Dengan begitu bisnis ini pun semakin bergairah dengan banyaknya pembeli atau pengguna batu akik.

Sehingga yang awalnya seseorang tidak menyukai batu akik, kini ikut berburu berbagai jenis batu akik, salah satunya yang paling diburu adalah batu akik lafaz Allah. Tulisan lafaz Allah itu wujudnya berupa huruf Arab. Batu akik tersebut masuk dalam jenis batu akik cempaka madu, batu akik sulaiman dan batu akik lainnya.  Semakin jelas atau bisa dibaca dengan mudah tulisan lafaz tersebut, maka nilainya akan semakin tinggi.

Belum lama ini warga Medan digemparkan dengan seseorang yang menemukan batu akik lafaz Allah di dalam otak sapi yang baru saja disembelih. Fenomena ini sangat aneh, sehingga  masyarakat di kawasan Jalan Adi Karya, Patumbak, Medan ini sangat dikejutkan dengan kabar tak lazim tersebut. Pada umumnya batu akik atau batu mulia dijumpai di dalam tanah atau harus menambangnya terlebih dahulu. Itupun wujudnya bongkahan, jadi belum dalam bentuk yang bagus mirip batu akik.


Pemilik sapi mengaku didatangi pria bersoban saat tidur di malam hari. Karena merasa janggal, maka dia mendatangi paranormal. Selanjutnya sapi yang akan dsembelih itu diberikan kain kuning dan saat dilakukan penyembelihan keluarlah batu akik lafaz Allah dari dalam otaknya. Kisah lain juga dialami orang lain, batu lafaz Allah ditemukan di dalam ikan tongkol. Saat sedang dimasak, kemudian ikan ini mengeluarkan batu unik berlafazkan Allah.




No comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.