Harga Batu Akik Kecubung Asihan

Harga batu akik kecubung asihan biasanya mencapai jutaan rupiah per butirnya. Hal ini sangat wajar karena keindahan dan khasiatnya sangat luar biasa. Sejak dahulu kala batu mulia ini dipercaya untuk membuang energi negatif yang ada di dalam diri manusia.  

Batu kecubung asihan ini sangat dipercaya bisa menarik hati lawan jenis atau pengasihan. Tidak hanya sebagai media pengasihan saja, tapi juga bisa memberikan manfaat lainnya. Seperti penyembuhan, ketentraman batin dan juga keberuntungan.

Jadi menggunakan batu kecubung asihan ini sangat cocok bagi yang belum mendapatkan pasangan. Bisa juga menjaga keharmonisan suami istri. Pada umumnya baik wanita atau pria yang sudah berusia melebihi 21 tahun boleh menggunakan batu mulia ini. Asalkan penggunaan batu ini untuk tujuan yang baik, tidak bersimpangan dengan norma susila, hukum dan tentunya tidak melanggar ajaran agama yang dianutnya.

Cara perawatannya sangat mudah, tidak diperlukan ritual khusus. Anda cukup mengoleskan minyak mistik, seperti zakfaron, misik, gaharu, melati atau cendana. Cara ini bisa dilakukan seminggu sekali atau dua minggu sekali. Harap diperhatikan untuk memastikan minyak yang dipakai itu adalah minyak murni dan tidak terdapat kandungan alkohol.


Kehebatan dari batu kecubung asihan ini bisa diwariskan kepada keturunan, seperti anak dan cucu atau saudara dan bisa diberikan kepada siapa saja yang memang sangat membutuhkan energi yang terkandung di dalam batu mulia tersebut. 

Kalau Anda telah memakai batu kecubung asihan ini melebihi dua tahun, bar Anda bisa mewariskannya kepada orang lain. Dengan mewariskan batu mustika ini, maka berarti telah beramal atau berbuat kebajikan pada orang lain. Meskipun Anda tidak mengenakannya lagi, tapi energi dari batu akik ini masih bisa dirasakan.




No comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.