Harga Batu Akik Keladen

Harga batu akik keladen sangat tinggi mulai jutaan rupiah  per butirnya. Batu akik ini memiliki banyak nama, diantaranya Batu Kladen, Mustika Keladen, Ratu Keladen, Batu Mustika Keladen dan lain sebagainya. Batu mulia ini sangat langka keberadaannya di alam. Sesuai namanya, batu akik ini berasal dari sungai Kladen atau Keladen yang berada di kawasan Pacitan, Jawa Timur.  

Mengapa dibilang langka? Karena disungai Keladen sekalipun saat ini sangat sulit didapatkan batu mulia tersebut. Keindahan dan kelangkaan ini menjadikan banyak kolektor dan penggemar batu keladen memburunya.  Tidak hanya itu, batu keladen dipercaya memiliki segudang manfaat bagi pemiliknya. Manfaat itu diantaranya adalah bisa menjunjung derajat manusia atau bisa mendukung kesuksesan karir, peningkatan  pangkat dan jabatan. Tidak heran kalau para pejabat sangat menyukai menggunakan batu akik ini.

Selain itu manfaat lainnya dari batu keladen adalah memancarkan aura kewibawahan raja,  melancarkan bisnis atau niaga, menjernihkan akal pikiran sehingga bisa berpikir cerdas dan tenang, membentengi atau pelindung spiritual, menetralkan aura negatif, terhindar dari mara bahaya dan masih banyak lagi manfaat lainnya yang sangat luar biasa dan berguna bagi umat manusia.

Bentuk dari batu keladen ini sangat memikat dengan warnanya yang kekuningan jernih atau bening. Di bagian dalamnya tidak terdapat gelembung, sehingga nampak sangat jernih. Kalau terpapar cahaya atau sinar dari atasnya, maka akan mengeluarkan cahaya pada bagian pinggir batu ini yang mengelilinginya. Kalau terpapar cahaya dari sisi samping, maka bisa mengeluarkan cahaya yang terang.


Keindahan dan manfaatnya yang sangat luar biasa ini tidak heran kalau banyak peminatnya. Pastikan saat Anda akan membelinya, jangan sampai tertipu dengan batu imitasi yang pastinya merugikan Anda. Karena batu imitasi itu tidak memiliki energi apapun di dalamnya.




No comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.