Harga Batu Akik Lavender

Harga batu akik lavender terkenal tinggi, karena memang begitu indah dan memiliki khasiat yang luar biasa.  Batu lavender populer datang dari daerah Baturaja, Sumatera Selatan. Ketenarannya tidak hanya di tanah air saja, bahkan sudah mendunia. Harga batu akik ini hingga ratusan juta rupiah per butirnya, tentunya jika batu akik ini memiliki kualitas yang sangat bagus. Meskipun harganya sangat fantastis banyak kolektor atau penggemar batu akik memburunya.

Corak sekaligus keindahannya memang menjadikan batu ini sangat istimewa di mata pecinta batu akik. Sehingga batu lavender menjadi salah satu batu akik yang banyak dicari. Di sebuah gelaran pameran di Jakarta beberapa waktu silam, seorang kolektor memiliki batu lavender sangat berkualitas. Batu itu di tawar 175 juta rupiah, tapi pemiliknya masih enggan untuk melepasnya dengan harga tersebut.

Ciri khas baru akik ini adalah warna ungu yang termasuk bebatuan chalcedony atau batu akik yang memiliki kristal yang tidak bening. Dipercaya batu lavender memiliki banyak  energi alam yang berguna dalam penyembuhan penyakit yang ada kaitannya dengan aliran darah. Dengan begitu batu akik ini bisa menjadi media alternatif untuk terapi pengobatan.

Khasiat lain yang dimiliki batu lavender, diantaranya adalah menumbuhkan aura positif di dalam tubuhnya, melancarkan aliran darah, menjaga ketenangan dan keharmonisan rumah tangga, membantu menjernihkan pikiran, bisa meredam emosional, meningkatkan kesabaran dan beragam khasiat lainnya.


Kehebatan batu akik lavender bisa dirasakan oleh siapa saja, baik pria atau wanita. Berapapun usia pemakai batu lavender akan merasakan khasiatnya.  Sehingga kehidupannya akan semakin baik dan bahagia. Berbagai toko online banyak menawarkan batu akik asal Baturaja ini. Telitilah dalam membelinya, karena tidak semua penjual bisa dipercaya. Pastikan batu lavender yang dibeli terjamin keasliannya.




No comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.