Rupa Yang Cacat Pada Batu Akik Combong (Berlubang)

Batu Combong merupakan sebuah batu akik yang memiliki keunikan tersendiri, dimana batu ini biasanya memiliki ciri khas dengan terdapatnya sebuah lubang ditengah-tengahnya. Batu akik ini diyakini memiliki suatu kekuatan yang bersifat gaib, sehingga untuk mencari batu combong yang memiliki tuah tersebut sangatlah sulit.

Cincin Combong Emban Perak

Akik Combong Ikat Suasa

Ciri-Ciri Batu Combong Asli

Contoh / Motif Batu Combong

Batu Combong Ikat Baja Putih

Batu combong jaman dahulu digunakan oleh para wali untuk menentukan waktu sholat, para wali meletakan batu combong ini dibawah sinar matahari dan dengan hal itu para wali dapat menentukan waktu sholat.

Berdasarkan keterangan dari beberapa para pecinta batu akik, batu combong yang asli biasanya didiami suatu mahluk yang mampu hidup tanpa menggunakan oksigen. Lebih mengejutkan lagi mahluk yang berada dalam batu combong tersebut mampu menghilang dan bergerak kemana saja. Sehingga sampai sekarang para peneliti batu mulia belum bisa menjelaskan kejanggalan tersebut.

Akan tetapi semua pendapat tersebut tidaklah sama mengenai batu combong ini, bahkan tidak sedikit juga dari mereka yang beranggapan bahwa batu combong tersebut hanyalah batu biasa.

No comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.