Kekuatan Batu Akik Wulung Dijadikan Sebagai Jimat

Batu akik wulung merupakan batu akik yang berasal dari Indonesia asli tepatnya berasal dari daerah Jawa Barat yang konon katanya pertama ditemukan di daerah Bekasi. Struktur mineral tidak begitu istimewa, namun hal tersebut memang di kesampingkan dan tidak diperhitungkan bagi para pemburu batu akik. Batu ini terbuat dari bahan wulung atau cengkaleng dengan kriteria cengkaleng yang tidak berbuah. Biasanya batu wulung didapatkan dari warisan, pemberian, atau dengan suatu metode dan cara tertentu batu bisa keluar dari tanah.

Akik Kecubung Ring Titanium

Khasiat Cincin Akik Wulung

Cincin Akik Wulung Asli

Batu akik ini memang tidak memiliki kilauan seperti batu lainnya, bahkan fisiknya tidak begitu mencolok. Bentuknya bulat, keras, dan berwarna hitam sehingga jika dari segi keindahan tentu terdapat kekurangan. Batu ini mirip dengan batu sungai biasa, apalagi jika dilihat dengan sepintas batu wulung ini benar-benar seperti batu biasa saja sehingga butuh kejelian dalam mengenalinya. Hal seperti itu membuat para penggemar batu akik harus berhati-hati terhadap penipuan yang marak terjadi karena nilai ekonomi batu akik yang tinggi.

Kelebihan dari batu ini ternyata bukan dari fisik atau keindahannya, melainkan dari kekuatan yang terdapat di dalamnya yang bisa dirasakan oleh pemilik. Batu ini memiliki harga yang fantastis dari mulai ratusan juta hingga miliaran, hal itu dipicu karena khasiat yang diberikan. Khasiat batu wulung memang menjadi faktor utama bagi para penggemar batu akik, salah satunya jimat untuk kebal dari senjata dan memang diyakini sering digunakan oleh para jawara dalam menghadapi musuh. Selain sebagai jimat yang bisa kebal dari senjata, khasiat lainnya adalah bisa memikat hati wanita, menolak santet, menambah kewibawaan, memudahkan segala urusan dan masih banyak yang lainnya.

No comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.