Harga Batu Akik Dan Gambarnya

Harga batu akik dan gambarnya bisa Anda dapatkan dengan mudah, melalui situs atau toko online terpercaya. Batu akik terdiri dari jenis yang banyak sekali yang tersebar di sejumlah tempat di kawasan tanah air.  Harga per biji batu akik mulai dari ratusan ribu, jutaan hingga miliaran rupiah. 

Harganya memang sangat fantastis, meskipun bentuknya kecil, harganya bisa mengalahkan mobil mewah atau rumah di kawasan elit. Harga yang sangat tinggi ini berkaitan dengan keunikan, kelangkaan dan juga manfaat atau kehebatan yang dimilikinya.

Batu akik asli terbentuk dari proses alam yang lama hingga jutaan tahun. Karena prosesnya yang sangat lama ini, maka tingkat keawetan dari batu mulia ini juga sangat tinggi. Hal ini karena batu akik bisa menyerap sekaligus memancarkan energi. Berbeda dengan batu biasa yang mudah hancur, karena tidak memiliki kemampuan tersebut. Jadi semakin tua usia batu akik tersebut maka tingkat kekerasannya akan semakin tinggi. Sehingga harganya pun terus melejit.

Semakin tua usia batu maka semakin banyak pula energi yang terserap kedalamnya. Sehingga bisa berpengaruh pada besaran tuah atau khasiat yang dimilikinya. Dengan demikian kualitas sebuah batu dengan lainnya, meskipun masih satu jenis bisa berbeda. Harganya juga bisa berbeda-beda. Untuk mengetahui keaslian batu akik, maka bisa melalui pemeriksaan di laboratorium bebatuan. Tapi untuk mengetahui keaslian sekaligus khasiat atau tuah di dalamnya, maka pakar metafisika  yang bisa menjelaskannya.

Sejumlah batu akik yang ternama dan banyak peminatnya adalah batu mirah delima, batu darah, batu kecubung, batu sulaiman, batu bacan dan lain sebagainya. Setiap batu memiliki khasiat tersendiri, berkonsultasilah kepada ahli batu mulia ini saat akan membelinya.








No comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.