Harga Batu Akik Kecubung Ungu

Harga batu akik kecubung unguterbilang paling tinggi daripada jenis   batu kecubung  lainnya. Karena memang peminat batu kecubung ungu terbilang lebih banyak daripada lainnya. Di pasaran banyak ditemukan batu kecubung dengan warna putih bening, hijau, biru, kuning, merah delima, merah muda. Sedangkan warna pada kecubung ungu ini adalah ungu tua dan ungu muda yang bisa tertembus cahaya.

Tingkat kekerasan batu kecubung ungu mencapai 7 pada skala mohs. Batu mulia ini tersusun dari formula kimia SiO2.  Pada yang berwarna ungu muda, sangat bening seperti kaca. Kalau diperhatikan sangat mirip batu es yang mengeras. Di tanah air, batu kecubung ungu ini kerap dinamakan batu kecubung pengasihan atau batu perjodohan.

Batu mulia ini berhubungan dengan cakra yang terdapat di kepala, sebagai cakra ke tujuh. Warna dari batu kecubung ungu ini bisa memberikan getaran yang bisa menciptakan ketenangan batin dan pikiran. Batu alam ini juga bisa menghilangkan energi negatif, banyak menghadirkan getaran feminim dan sangat tepat untuk mengembangkan batin positif.

Manfaat lainnya adalah bisa menambah kekuatan dalam batin dan kewaspadaan intuitif penggunanya, meningkatkan tekad, mendatangkan ketentraman saat menghadapi maut, menciptakan kasih sayang, memberikan semangat dalam menghadapi kesulitan, mengendalikan emosi atau amarah, membantu menghilangkan sakit kepala, mendatangkan keberuntungan, pencegah serangan penyakit jantung dan masih banyak lagi khasiat luar biasa yang bisa didapatkan dari batu akik kecubung ungu ini.


Ketelitian sangat dibutuhkan saat Anda akan membelinya, jangan sampai tertipu dengan batu kecubung ungu imitasi. Mengingat di pasaran banyak sekali produsen atau penjual yang menawarkan batu palsu yang memang biasanya harganya lebih murah. Belilah di tempat yang benar-benar aman dan terpercaya.




No comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.