Harga Batu Akik Kecubung Wulung

Harga batu akik kecubung wulung termasuk tinggi di pasaran. Karena memang mempunyai keistimewaan tersendiri, sehingga banyak orang terutama pecinta dan kolektor batu akik terus memburunya. Batu berkhasiat ini berjenis batu mineral kuarsa. Menurut ilmu astrology, batu ini cocok bagi orang yang lahir di bulan Februari. 

Warnanya memang sangat memikat, umumnya berwarna ungu hingga warna degradasinya seperti merah muda. Bagaimana cara membedakan batu akik kecubung asli dengan yang palsu dan apa sebenarnya manfaat yang terkandung didalamnya?

Bisa dikatakan jenis kecubung wulung yang paling banyak dicari penggemarnya, dibandingkan dengan jenis batu kecubung lainnya. Karena memang kecantikan dan khasiatnya melebihi jenis lainnya. Sehingga Anda harus ekstra waspada dengan peredaran batu kecubung wulung palsu. Warna batu kecubung wulung yang asli lebih mengkilat, ketimbang yang palsu. Yang asli kalau disenter akan terlihat warna lainnya, seperti merah keunguan atau merah. Tingkat kekerasan batu asli sangat tinggi, bahkan lebih tinggi dari batu topaz.

Apa khasiat batu kecubung wulung? Dipercaya batu mulia ini memiliki kekuatan istimewa. Dengan menggunakan batu akik ini, seseorang bisa menjadi lebih berwibawa, kharismanya lebih terpancar dan daya tariknya semakin tinggi bagi orang lain. Tak hanya itu batu kecubung wulung ini juga berfungsi untuk mendatangkan keuntungan dan sebagai pagar gaib. Sehingga pemakainya terlindungi dari ancaman serangan gaib. Dengan kekuatan atau manfaat yang luar biasa ini, tentunya setiap orang ingin memilikinya.


Batu kecubung wulung yang terkenal berasal dari daerah Kalimantan. Untuk membelinya saat ini memang tidak harus langsung ke Kalimantan. Anda bisa memesannya melalui toko online dengan akses mudah, cepat dan praktis. Sebelum melakukan transaksi pembelian, pastikan penjual sangat terpercaya.




No comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.