Harga Batu Akik Kantong Semar

Harga batu akik kantong semar bernilai sangat tinggi mencapai puluhan jutaan rupiah dan bisa tak terbatas karena sangat langka. Karena keunikan batu akik ini menjadikan harganya sangat tinggi. Dilihat dari bentuknya sama dengan batu akik lainnya, tapi keistimewaannya adalah gambar yang ada di permukaannya. Biasanya gambar itu sekilas tidak memiliki kejelasan, tapi kalau Anda melihatnya menggunakan kaca pembesar atau bisa memakai senter. Sehingga keindahan yang sangat eksotis itu bisa terlihat jelas.

Batu akik bergambar kantong semar ini, secara filosofi menjadi perlambang keberuntungan atau mendatangkan keberuntungan. Dalam hubungannya dengan keharmonisan rumah tangga,  batu kantong semar ini bisa menentramkan hubungan suami istri. Jadi kalau pemiliknya didera stres bisa memegang batu akik ini. Kemudian akan dirasakan kenyamanan dan ketentraman dalam diri Anda.

Batu kantong semar ini keberadaannya sangat langka di dunia. Tak heran kalau harganya terbilang tidak terbatas nilainya. Sehingga sangat wajar kalau keberadaan batu akik ini sangat diburu banyak kolektor, penjual atau juga pecinta batu akik. Meskipun harganya selangit, mereka tidak akan sayang mengeluarkan uang banyak demi mendapatkan batu yang unik dan langka tersebut. Mengingat khasiat yang diberikan juga menjadikan banyak orang berlomba untuk memilikinya.

Saat ini beredar banyak batu akik imitasi atau sintetis yang dibuat dari bahan plastik. Sekilas batu sintetis ini memang sulit dibedakan. Tapi kalau Anda jeli dan memahami benar-benar karakter dan ciri khas batu akik ini, maka tidak akan tertipu dengan batu palsu yang tentunya sangat merugikan Anda. Cermat dan selektiflah dalam memilih penjual batu akik, pastikan hanya membeli pada penjual yang terpercaya. Sehingga terhindar dari batu akik kantong semar palsu.





No comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.