Harga Batu Akik Jamal

Harga batu akik jamal umumnya mencapai jutaan rupiah untuk kualitas terbaik. Batu akik ini merupakan batu mulia khas yang datang dari kawasan Madura.  Tapi meskipun berasal dari Madura, tapi batu akik ini biasa dijumpai juga di kawasan Jawa Barat. Biasanya warna dari batu akik jamal adalah merah, sangat jarang ditemukan dalam warna lainnya, seperti krem muda, kecoklatan, dan hijau. Batu akik ini terbilang antik dan unik, sehingga banyak kolektor dan pecinta batu akik memburunya.

Apa sebenarnya manfaat atau khasiat yang dihadirkan batu akik jamal? Sejumlah khasiat akan dirasakan oleh penggunanya berupa keselamatan dari ancaman bahaya atau serangan benda tajam, tubuh menjadi kebal dari senjata api atau senjata tajam, mata batin semakin peka, untuk radar gaib tatkala bahaya mengancam batu akan berubah warna, menundukkan bangsa gaib dan memberikan perlindungan suatu tempat dari perbuatan kriminal dan makhluk gaib. 

Fungsi lainnya adalah meredam kemarahan khususnya bagi yang temperamental, meningkatkan gairah seksual khususnya pada pria dan semakin dimuliakan atau disegani dalam kehidupan bermasyarakat.

Dengan berbagai khasiat yang diberikan batu akik jamal ini, tentunya siapa saja pasti ingin memilikinya. Meskipun khasiatnya sangat luar biasa, tapi tetap tidak melupakan sang Pencipta. Karena kekuatan pada batu akik jamal ini juga datangnya dari sang Maha Kuasa. Jangan pernah lupa untuk tetap tata pada perintah dan menghindari larangannya. Terus meminta juga perlindungan dan segalanya dari sang Pencipta.


Batu akik jamal sangat cocok dikenakan segala usia, baik pria maupun wanita. Menggunakan batu jamal ini tidak mendatangkan efek samping negatif, seperti akan mempersulit kematian. Batu akik ini sangat aman digunakan, bahkan bisa diwariskan ke keturunan Anda.




No comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.