Harga Batu Akik Jalak

Harga batu akik jalak di pasaran Indonesia sampai jutaan rupiah per butirnya. Ciri khusus batu akik ini adalah dua garis yang melintang mirip telapak kaki burung jalak. Sehingga dinamakan batu tapak jalak atau batu jalak. Dengan dua garis itu seakan membagi batu menjadi empat bagian yang besarnya sama. Kualitas batu jalak seperti ini memang sulit dijumpai. Harganya yang mahal sangat wajar karena kelangkaan batu akik menawan ini. Apalagi manfaat atau kegunaan batu jalak ini sangat luar biasa.

Batu akik ini populer dengan khasiatnya yang hebat, seperti pemiliknya bisa menghindari ancaman bahaya, bisa kebal atau anti bacok bahkan tidak mempan ditembak menggunakan senjata api, meningkatkan nyali dan bisa menyedot kekuatan dari lawannya. Dengan khasiat yang besar ini sangat wajar kalau peminatnya sangat besar.

Manfaat dari batu jalak ini sangat cocok bagi seseorang yang berprofesi di bidang keamanan, seperti kalangan militer baik tentara atau kepolisian, satpam atau security, praktisi beladiri  dan lain sebagainya. Karena profesi tersebut sangat dekat dengan ancaman bahaya. Memang tidak mudah untuk mendapatkan batu akik jalak ini, kalaupun ada harganya sangat tinggi.

Guna memastikan keaslian dari batu jalak ini memang terbilang tidak mudah. Karenanya saat akan membelinya, pastikan Anda sangat memahami seluk beluknya atau mengajak orang yang benar-benar sangat ahli di bidang ini. Karena di pasaran sangat banyak oknum nakal membuat batu palsu. Mereka biasanya menyatukan sejumlah batu sehingga mirip bentuk aslinya. Biasanya mereka memakai lem yang sangat kuat dan bertambah kuat saat batu ini dibakar. Jadi Anda akan kesulitan saat akan mencoba melepaskannya atau membuktikan batu yang asli dan yang palsu.






No comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.