Harga Batu Akik Jabarjud

Harga batu akik jabarjudterbilang sangat tinggi melihat khasiat yang bisa didapatkan oleh pemiliknya. Batu indah ini dibanderol mencapai jutaan rupiah. Batu mulia ini dikenal sangat bertuah dan memang sangat langka. Berdasarkan sejarah batu mulia ini berasal dari kota Mekkah dengan populer dengan khasiat luar biasa di dalamnya.  Tingkat kekerasan batu mulia ini dari 7 sampai 8 pada skala Mohs. Sehingga terbilang cukup keras.

Umumnya batu ini warnanya merah muda dan bisa ditembus cahaya. Tapi ada juga warna lainnya, seperti berwarna hijau teduh dengan tampilan uratnya mirip asap putih. Kalau diperhatikan batu mulia tersebut mempunyai retakan dan urat putih cenderung perak yang melintang di semua bagian batu. Batu akik ini juga mempunyai unsur metalik di dalamnya.

Nilai tuah di dalam batu jabarjud dikenal sangat tinggi oleh masyarakat, khususnya para pecintanya. Aneka warna yang memikat dan energi luar biasa yang terkandung di dalamnya sangat berpengaruh besar pada diri penggunanya. Energinya bisa menstabilkan mental, dengan begitu seseorang lebih mudah dalam meraih tujuan hidupnya dalam keadaan apapun.


Apa saja manfaat atau tuah dari batu jabarjud ini? Diantara manfaatnya adalah mempunyai energi meneduhkan dan sejuk, memberikan keberuntungan, mempunyai kekuatan fisik, meningkatkan kemampuan dalam berdiplomatik atau berbicara, memelihara kesegaran rohani dan jasmani, menanamkan sifat positif dan  bisa menjadi pertanda saat pemiliknya akan tertimpa musibah karena konon warna batu ini akan berubah sebagai pertandanya. 

Selain itu, juga bisa memberikan ketenangan jiwa, menambah wibawa dan kharisma, penakluk dari lawan bicara sehingga apapun yang dikatakan akan diikuti orang lain dan menjadikan pemilik batu ini mudah disayang oleh orang yang memandangnya.




No comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.