Harga Batu Akik Jala Sutra

Harga batu akik jala sutra pada umumnya ditawarkan mulai 500 ribuan sampai bernilai jutaan rupiah. Sejumlah faktor yang mempengaruhi rentang harga ini adalah keindahan, manfaat dan kelangkaan batu jala sutra ini. Bentuknya bisa dalam bentuk bulat mirip kelereng yang biasa digunakan mainan anak-anak. Warna batu mulia ini adalah kuning kecoklatan dan tidak bisa tertembus cahaya.  Tingkat kekerasan batu alam ini berkisar 5,5 pada skala mohs. Di dalam batu alam ini terkandung unsur kimia yakni SiO2 + CaMg.

Kalau diperhatikan dari urat-urat batunya, memang mirip benang atau jala sutra yang mengitari batu mulia tersebut. Nampak juga lingkaran atau bundaran berwarna kuning kecoklatan. Berbagai manfaat bisa didapatkan penggunanya. Berdasarkan asalnya batu jenis ini memang bisa didapatkan dengan penarikan gaib atau dengan menambangnya. Kalau dari hasil tambang tentunya bentuk batu ini bisa dibentuk sesuka hati. Energi di dalam batu ini bisa berbeda-beda, tergantung batu itu dan kepercayaan pemiliknya.

Apa saja sebenarnya manfaat atau kegunaan batu akik jala sutra tersebut? Sejumlah manfaat terbukti bisa memberikan atau meningkatkan kepercayaan diri pada seseorang. Sehingga dia akan tampil lebih baik di depan banyak orang. Manfaat lainnya adalah sebagai sarana untuk menunjang kelancaran bisnis, sehingga barang dagangannya laris manis.

Selain itu, batu jala sutra ini juga bermanfaat untuk meningkatkan atau memancarkan pengasihan, kharisma, kewibawaan, meningkatkan atau mempermudah perjalanan karir dalam berbagai bidang, memusnahkan ilmu hitam atau ilmu jahat, perlindungan dari serangan makhluk gaib dan orang jahat, terhindar dari tindakan orang jahat seperti perampokan dan pencurian, terlindungi dari ancaman serangan ilmu hitam dan sihir serta masih banyak lagi manfaat yang didatangkan dari batu akik jala sutra ini.






No comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.