Harga Batu Akik Hitam Tembus Cahaya

Harga batu akik hitam tembus cahaya secara umum hingga jutaan rupiah. Batu mulia ini dihargai dengan nilai tinggi, karena memang keindahan, khasiat dan keunikan yang dimilikinya. Kalau kondisi barang sangat langka, maka harganya juga akan terus melejit mengikuti permintaan pasar. Keunikan dari batu akik hitam ini terutama karena bisa tembus cahaya. Dibandingkan dengan batu akik yang tidak tembus cahaya, batu hitam tembus cahaya lebih tinggi harganya.

Sebagian besar batu hitam memang tidak memiliki kehebatan seperti itu. Karena biasanya tingkat kepekaan warna hitamnya di dalam struktur batu itu sangat tinggi. Dengan begitu tidak mampu untuk meneruskan cahaya yang dipancarkan dari salah satu sisinya. Jadi kalau batu akik hitam yang Anda miliki mempunyai kemampuan berupa tembus cahaya, maka sangat beruntung karena memang tidak mudah untuk mendapatkannya. Sejumlah manfaat akan Anda peroleh, jika benar-benar memahaminya.

Batu akik jenis ini sangat dicari terutama bagi mereka yang sangat memahami khasiatnya. Manfaat utama dari batu hitam tembus cahaya ini adalah mampu melancarkan rezeki bagi penggunanya. Jadi kalau dipakai oleh seseorang yang sedang merintis usaha atau bahkan yang sudah maju sekalipun sangat bermanfaat. Sehingga rezeki dari bisnis bisa terus mengalir tanpa hambatan berarti.

Mungkin Anda sudah ingin memilikinya? Berburu batu akik ini bisa ke berbagai daerah, tapi sebagai cara alternatif termudah, tercepat dan hemat biaya adalah melakukan pencarian di internet. Anda akan menemukan banyak sekali toko online yang secara khusus menawarkan produk beragam jenis batu akik, salah satunya adalah batu akik hitam yang tembus cahaya. Pastikan toko online bisa dipercaya, termasuk menghadirkan produk batu akik yang benar-benar asli bukan imitasi.






No comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.