Harga Batu Akik Hijau Muda

Harga batu akik hijau muda bisa mencapai jutaan rupiah, karena bentuknya yang indah. Khasiat yang diberikan juga sangat membantu kehidupan manusia menjadi lebih baik. Dipercaya batu akik ini bisa  memberikan ketenangan hati, mendukung kesehatan, pengobatan penyakit, menambah kekuatan fisik, mendukung keselamatan, penglaris bagi yang berdagang dan meningkatkan kelancaran rezeki.

Batu hijau muda asli tentunya sangat bertuah, berbeda dengan batu imitasi yang tidak memiliki kandungan manfaat apapun. Karena fungsinya hanya sebagai perhiasan saja. Batu yang datang dari alam terbentuk melalui proses panjang hingga ratusan ribu tahun. Jadi energi yang terserap di dalam batu mulia ini sangat besar. 

Berbeda dengan batu imitasi yang umumnya terbuat dari plastik dan hanya menyimpan energi panas yang tidak bermanfaat bagi pemakainya.Karena bukan ketentraman dan ketenangan pikiran, dengan menggunakan batu imitasi justru bisa menjadikan pikiran semakin kacau dan mudah terserang stres.

Cara memakai batu akik juga berpengaruh kepada fungsinya. Kalau ingin mendapatkan khasiat berupa keceriaan, pikiran yang lebih segar, ketenangan pikiran, ketenangan hati, kesehatan, keindahan atau kecantikan, maka disarankan untuk menggunakannya di jari tangan sebelah kiri. Sedangkan untuk mendapatkan khasiat berupa kemantapan dalam bersikap, kemantapan dalam berpikir, menambah kewibawaan, menambah kekuatan, sarana pengasihan dan lain sebagainya, maka sangat disarankan untuk memakainya di jari tangan kanan.


Sedangkan untuk ikatan cincin, Anda bisa memilih yang berbahan emas, emas 14 karat, perak, monel atau baja putih dan kuningan. Setiap material ini memiliki spesifikasi khusus untuk mendukung khasiat dari batu akik yang diikatnya. Kalau berbahan emas bisa mengantarkan hawa panas yang lembut. Sangat cocok untuk meningkatkan kharisma, aura wajah agar cepat bersinar, keceriaan dan kesegaran dalam berpikir.




No comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.