Harga Batu Akik Hijau Cincau

Harga batu akik hijau cincau sangat tinggi, sesuai dengan keindahan yang ditampilkan dan khasiat yang diberikan. Batu akik hijau cincau memang sangat menarik dan begitu indah. Sangat cocok dikenakan mereka yang sangat mencintai batu berwarna hijau. Kalau dilihat secara kasat mata, warna hijau gelap pada batu itu nampak sangat mempesona. Terutama kalau diperhatikan di bawah paparan sinar atau cahaya. Dikarenakan seperti terlihat transparan layaknya kristal.

Untuk perawatan batu hijau cincau ini bisa dengan cara merendamnya di dalam air mineral yang nilai pH-nya tinggi. Bisa juga dengan merendamnya di dalam air hujan. Setelahnya menjemurnya bersama air rendaman itu sepanjang hari. Kalau airnya menguap, Anda bisa menambahkannya lagi dan mengganti air tersebut kalau air rendamannya sudah terlihat sangat kotor.

Tidak hanya dikenal indah pada penampilannya saja, batu hijau cincau ini juga populer akan kelebihan atau manfaatnya. Setidaknya batu ini sangat bermanfaat sebagai penunjang kesehatan manusia, perlindungan dari serangan musuh, meningkatkan rasa percaya diri dan lain sebagainya.

Untuk mendapatkan batu hijau cincau ini bisa dengan membelinya secara online di toko online terpercaya. Kecermatan dalam membeli sangat penting dilakukan, jangan sampai tertipu dengan batu hijau cincau sintetis. Meskipun bentuknya juga mirip, tapi tak seindah aslinya dan pastinya tidak memiliki kandungan manfaat apapun. Jangan mudah percaya dengan penjual yang menawarkan batu akik ini, telitilah sebelum membeli agar tidak kecewa di setelah membelinya.


Membeli di toko online memang sangat praktis dan cepat, serta menghemat biaya. Tapi pastikan toko online tersebut sangat terpercaya. Pastikan Anda mendapatkan jaminan atau garansi keaslian  batu akik tersebut. Pada umumnya harganya mencapai jutaan rupiah per butirnya. Kalau harga yang dibanderol terlalu murah, maka harus waspada siapa tahu merupakan barang palsu.





No comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.