Harga Batu Akik Harimau

Harga batu akik harimau terbilang tinggi mencapai jutaan rupiah di pasaran. Batu akik ini masuk dalam golongan famili quartz. Dinamakan batu harimau, karena cahaya yang timbul dan warnanya sangat mirip dengan mata harimau yang nampak sangat tajam. Warna dominan dari batu akik ini adalah warna kuning dipadu warna hitam, termasuk campuran oranye dan coklat. Tingkat kekerasan batu mulia ini mencapai 7 pada skala mohs.

Pada umumnya batu harimau atau batu mata harimau ini ditemukan di kawasan Cina, Jerman, Australia Barat, Rusia dan Afrika Selatan. Batu harimau ini terbilang batu akik yang cocok dikenakan semua golongan masyarakat. Sejumlah khasiat menjadikan kekuatan dan kelebihan khusus pada batu harimau. 

Dipercaya pengguna batu akik ini bisa lebih disegani oleh lawan dan juga dihormati kawannya, apapun perintah dan perkataannya gampang diterima, dipatuhi dan dijalankan semua orang. Batu harimau ini juga diyakini bisa menangkal serangan jahat dan tindakan sihir.

Batu harimau juga sangat cocok dikenakan dalam perjalanan panjang. Menggunakan batu ini seseorang bisa semakin percaya diri, meningkatkan keseimbangan di dalam kehidupannya, meningkatkan kelimpahan kekayaan dan juga mampu membantu dalam melawan bentuk penyalahgunaan kekuasaan dan keserakahan pemimpin atau penguasa.


Batu akik ini juga bisa membantu dalam hal meningkatkan kesehatan, seperti meningkatkan kesehatan penglihatan, gangguan pencernaan, tekanan darah tinggi, stroke dan sebagainya. Sekaligus bisa meningkatkan kinerja berbagai organ, seperti usus, limpa, ginjal, kandung kemih dan tenggorokan. 

Sistem reproduksi juga bisa semakin kuat dan membantu kesembuhan patah tulang. Bagi yang kecanduan alkohol, rokok dan zat aditif lainnya akan terbantu bagi yang mau berhenti mengkonsumsinya. Karena bisa meningkatkan level energi, maka batu ini sangat cocok juga dikenakan seseorang yang merasa lemah atau kerap sakit.




No comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.