Harga Batu Akik Giok Merah

Harga batu akik giok merah per butir mencapai jutaan rupiah. Batu giok merah tidak hanya indah, sehingga seringkali dijadikan perhiasan, baik untuk akik, kalung, gelang dan sebagainya. Tidak hanya bermanfaat sebagai perhiasan semata, batu giok merah juga memiliki sejumlah khasiat bagi pemakainya. Sehingga pengguna batu giok ini tidak hanya tampil menawan saja, tapi juga merasakan kehidupan yang lebih baik.

Batu giok merah ini dpercaya bisa terhindar dari racun atau infeksi, terhindar dari ilmu hitam atau hawa negatif, meningkatkan kualitas kesehatan, menambah kebahagiaan rumah tangga atau keluarga dan terhindar dari pertikaian dan menghilangkan perasaan putus asa. Dengan begitu kehidupan pemakai batu giok merah ini akan semakin lebih baik.

Cahaya infra merah batu ini bisa menurunkan atau mensterilkan panas, dengan begitu bisa mendukung sistem pencernaan. Energi yang dimilikinya bisa melancarkan  sistem metabolisme ke semua tubuh. Berguna juga untuk menghilangkan darah kotor yang mengendap di dalam pembuluh darah. Seluruh organ tubuh juga terbantu untuk penerimaan rangsangan sekaligus melatih akar saraf yang mengalami kaku-kaku.

Bagi yang memiliki postur tubuh bungkuk atau bengkok juga bisa terbantu dengan menggunakan batu giok merah ini. Timbunan darah kotor akan di daerah tulang akan dihancurkan dan dibuang. Untuk yang mengalami lemah syahwat atau impotensi, gairah seksual menurun dan permasalahan seksual lainnya yang diakibatkan oleh stres, kencing manis, asma, darah tinggi dan penyakit tulang belakang juga bisa teratasi dengan menggunakan batu giok merah ini.


Bermanfaat juga dalam mengatasi abdomen dan juga bagian otot wanita, sehingga cocok digunakan sebagai liontin yang biasanya digunakan wanita sebagai perhiasan. Untuk talinya bisa menggunakan perak atau emas, sehingga bisa mengalirkan energi dengan baik. Sirkulasi darah juga bisa semakin lancar ke areal paru-paru dan jantung. Dengan demikian sangat membantu pengidap penyakit jantung atau yang memiliki masalah berkaitan dengan jantung.






No comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.