Harga Batu Akik Garnet

Harga batu akik garnet di pasaran umumnya mencapai jutaan rupiah. Batu garnet memiliki nama lain sebagai batu biduri delima. Batu mulia ini terkandung perpaduan keizezuur. Batu akik ini memiliki tingkat kekerasan dari 6 sampai 7,5 skala mohs. Biasanya warna batu garnet sangat mengkilau dan bisa tembus cahaya. Sebagian besar batu garnet memiliki warna yang sangat dalam dengan beraneka macam warna, kecuali warna biru.

Di tanah air, batu garnet memiliki nama yang beragam, seperti mirah anggur, biduri anggur, biduri delima dan manilam anggur.  Penggemar batu akik biasanya cenderung lebih menyukai batu garnet yang warnanya merah tua dan terkadang hitam. Hal ini karena selain itu, batu garnet berwarna merah dianggap memiliki khasiat lebih, seperti memiliki sifat keperkasaan dan kstaria.  

Sehingga pada zaman dahulu, para petarung atau pendekar suka sekali menghiasi berbagai senjata mereka menggunakan batu garnet. Dengan harapan bisa mendatangkan kemenangan atau keberuntungan saat berada di medan pertempuran. Batu garnet juga pernah dimanfaatkan untuk peluru senjata api. Tujuannya supaya rasa sakit yang ditimbulkannya bisa semakin sakit pada luka tembaknya.

Selain itu, manfaat lain dari batu garnet ini adalah bisa berpengaruh besar pada ketentraman pikiran, tameng ilmu hitam, menarik simpati orang lain, meningkatkan kecerdasan, menambah kebijaksanaan dan rasa adil serta sebagainya. Batu garnet ini juga bisa memberikan sinyal kepada pemakainya, kalau akan sedang mendapatkan ancaman dari orang lain. Batu garnet akan berubah warnanya, kalau pemiliknya akan mendapatkan serangan baik fisik atau secara gaib.



Menurut ilmu zodiak batu garnet ini sangat cocok bagi seseorang yang lahir di bulan Januari atau yang memiliki bintang aquarius. Selain digunakan sendiri, batu akik ini bisa diberikan kepada orang lain yang Anda cintai atau sukai. Tujuannya untuk perlindungan dirinya dari segala serangan mara bahaya dan mendapatkan segala manfaat luar biasa yang terkandung di dalam batu garnet ini.




No comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.