Harga Batu Akik Garut Kuning

Harga batu akik garut kuningdibanderol mencapai jutaan rupiah. Keindahan dan khasiat yang tersimpan di dalamnya menjadi keistimewaan batu akik ini. Tak heran kalau batu garut kuning menjadi buruan para pecinta batu akik. Salah satu diantara khasiatnya adalah bisa membuka aura sampai ketajaman. Dengan begitu pengguna batu ini memiliki asihan kuat, sehingga gampang memikat hati siapa saja yang dipandangnya.

Tingkat kekerasan batu garut kuning ini antara 6 sampai 7 pada skala mohs.  Batu mulia ini sudah lama digunakan manusia, dalam catatan sejarahnya mulai ditemukan sejak tahun 548 Masehi. Dengan memiliki batu ini diharapkan pemiliknya bisa mendapatkan kehidupan yang lebih baik. Sekaligus memiliki perkembangan positif dalam berbagai kondisi atau bidang. Dengan begitu segala impian pemilik batu ini akan lebih cepat terwujud. Khasiat yang terkandung di dalam batu akik ini asli dari alam, jadi buka merupakan isian dari manusia.

Manfaat lain yang bisa didapatkan pemakai batu ini adalah bisa meningkatkan daya tahan tubuh, vitalitas dan stamina tubuh. Bisa juga merangsang kreativitas, mengobati penyakit mata, menghilangkan perasaan sedih, meningkatkan optimisme dalam berbagai hal. Dengan berbagai manfaat ini tentunya tidak rugi mengoleksinya dalam jumlah banyak. Karena semakin banyak yang dikoleksi, maka kekuatan yang dipancarkan bisa semakin besar.


Anda bisa mendapatkan batu akik garut kuning ini dengan mengunjungi berbagai toko online. Sebelum belanja, pastikan toko online itu bisa dipercaya, termasuk kualitas dan keaslian batu akik tersebut. Kalau Anda kurang nyaman berbelanja online, bisa langsung menemui penjual. Kalau masih awam dengan seluk beluk batu mulia ini, sangat disarankan datang bersama orang yang benar-benar memahaminya. Agar terhindar dari penipuan.




No comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.