Harga Batu Akik Delima Siam

Harga batu akik delima siam terbilang tinggi karena keindahan dan manfaatnya. Satu butir batu delima siam bisa mencapai jutaan rupiah. Pecinta batu akik pada umumnya sangat familiar dengan batu delima siam. Karena batu mulia ini termasuk legendaris di tanah air. 

Memang bagi yang kurang paham  akan menyamakan batu delima siam dan merah delima.  Tapi sebenarnya keduanya berbeda dan ada ciri khusus yang membedakannya. Terutama pada khasiat yang bisa dirasakan pemiliknya.

Secara umum  batu akik delima siam memiliki warna merah tua atau gelap dan juga merah muda. Sebagian orang juga kadang bingung membedakannya dengan batu merah ruby yang masih dalam satu famili dengan batu safir.  Perbedaannya adalah kalau korumdum yang warnanya merah dinamakan ruby dan yang  tidak berwarna merah dinamakan safir, seperti safir kuning, blue safir dan sebagainya.

Batu delima siam memiliki khasiat atau faedah yang istimewa. Sehingga menjadikan batu akik ini buruan banyak orang, meskipun harganya terbilang tinggi. Sejumlah manfaatnya adalah sebagai pengasihan guna memikat simpati dari orang lain, memudahkan dalam memperoleh rezeki, mendatangkan hoki atau keberuntungan, meningkatkan karismatik dan wibawa, meningkatkan daya tahan tubuh sekaligus kesehatan secara keseluruhan dan memancarkan aura atau energi positif.


Batu delima siam dipercaya memiliki khasiat lebih, kalau warnanya semakin merah tua. Daya magisnya dianggap lebih mumpuni dan kuat, daripada yang warnanya merah muda. Dipercaya energi dari batu akik ini dapat menyerap energi chi di alam semesta. 

Selanjutnya energi  yang terserap ke dalam tubuh akan membias ke dalam wujud aura yang memberikan berbagai khasiat bagi pemiliknya. Telitilah dalam membelinya agar tidak tertukar dengan batu lainnya, apalagi batu delima siam palsu.






No comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.