Harga Batu Akik Darah Baturaja

Harga batu akik darah Baturaja menjulang tinggi karena semakin banyak penggemarnya. Tidak hanya digemari oleh pecinta batu akik dari luar daerah Baturaja saja, masyarakat setempat juga banyak yang menggemari batu istimewa ini. Harga yang terbilang mahal, tidak menyurutkan para pecintanya untuk mengoleksinya dalam jumlah tertentu. Permintaan yang tinggi, menjadi bisnis batu akik ini pun tak pernah sepi peminat.

Bumi Sebimbing Sekundang julukan bagi daerah Baturaja yang berada di Kabupaten OKU atau Ogan Komering Ulu. Memang dikenal sebagai kota penghasil batu akik berkualitas di Sumatera. Dipercaya kawasan ini adalah yang menyimpan batu mulia terbaik di Pulau Sumatera. Sesuai namanya ‘Baturaja’ menandakan nenek moyangnya telah memahami kalau daerah itu adalah rajanya batu bernilai tinggi.

Warga Baturaja rela menghabiskan banyak uang dan waktu mencari batu darah terbaik di seluruh kawasan Baturaja. Tidak hanya untuk digunakan sendiri, batu akik buruannya ini juga untuk diperjualbelikan atau sebagai komoditas bisnisnya. 

Bagi Anda yang juga pecinta batu akik darah asal Baturaja tidak perlu datang langsung ke kota ini untuk memperolehnya, karena saat ini banyak toko online yang menawarkan beragam batu akik berkualitas. Salah satunya adalah batu akik darah asli Baturaja.

Sangat penting untuk mengetahui kredibilitas toko online tersebut, sebelum Anda melakukan transaksi pembelian. Pastikan Anda mendapatkan garansi dari penjual kalau batu akik itu benar-benar produk asli. Jangan sampai Anda tertipu dengan produk palsu yang pastinya sangat merugikan.

Batu akik sintetis terbuat dari plastik, meskipun penampilannya bisa seindah aslinya. Tapi biasanya tidak memiliki manfaat apapun, seperti yang terdapat pada batu darah asli. Batu darah asli bisa memberikan manfaat pada kesehatan, perlindungan, ketenangan, perlindungan, keberanian dan sebagainya.









No comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.