Harga Batu Akik Darah Asli

Harga batu akik darah asli di pasaran mencapai jutaan rupiah. Harga tersebut sangat sepadan dengan keindahan dan manfaat istimewa yang didapatkan pemiliknya. Penjualan batu akik ini tidak pernah sepi, karena jumlah peminatnya sangat banyak. Selain bisa membelinya secara konvensional, Anda juga bisa mendapatkannya dengan membeli di toko online batu akik terpercaya.

Konon batu darah ini tercipta, karena tetesan darah Yesus mengenai permukaan tanah, saat dirinya disalib. Tapi sumber lain sangat percaya kalau nama ‘batu darah’, karena batu ini mempunyai kemampuan hebat dalam menyerap dan menghentikan darah yang mengucur saat terjadi luka.  Uniknya kalau batu darah ini dicelupkan ke dalam air,  lalu batu itu digosokkan ke permukaan kulit tangan, maka batu darah itu akan meninggalkan bekas berupa cairan merah yang mirip darah.

Bloodstone atau batu darah dipercaya sangat cocok dikenakan orang yang menekuni bidang kesehatan atau praktisi penyembuhan. Selain itu sangat tepat digunakan orang yang pernah menderita trauma emosional dan fisik, serta orang yang sirkulasi darahnya tidak lancar.  

Batu istimewa ini bisa merangsang energi kundalini dan membuka cakra jantung dan cakra dasar. Tak hanya itu kemampuannya, karena batu darah ini dipercaya bisa meningkatkan kemampuan seseorang dalam melenyapkan  berbagai macam tantangan di kehidupannnya. Sehingga menciptakan perubahan kehidupan yang lebih baik lagi.


Agar batu akik ini tetap terlihat menawan, Anda bisa membersihkannya memakai air sabun dan menyikatnya dengan lembut dan perlahan memakai sikat gigi berbulu lembut. Secara umum energi yang terdapat di dalam batu darah ini telah terkunci kuat. Dengan demikian energinya tidak mudah terlepas. Batu darah ini juga mampu melakukan penyerapan energi metafisika dari alam dengan otomatis.






No comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.