Harga Batu Akik Coklat

Harga batu akik coklat bisa dimiliki mulai kisaran jutaan rupiah. Batu akik ini nampak sangat spesial, karena warnanya yang detil dan begitu menawan. Tampilannya begitu sangat indah dan memberikan kesan berwibawa bagi penggunanya. Apa saja khasiat batu akik coklat ini bagi pemakainya?

Apa manfaat dari batu akik coklat ini? Dipercaya batu akik ini bisa memberikan ketenangan, meningkatkan kekuatan kaki terutama paha dan menyalurkan energi ke tubuh bagian bawah. 

Manfaat lainnya adalah bisa memancarkan cahaya di daerah wajah, sehingga pemakainya terlihat rupawan, menghindarkan pemakai dari perlakukan jahat orang lain, menambah rasa percaya diri, menambah kewibawaan sehingga pemakai dihormati orang di sekelilingnya dan bisa meningkatkan karismatik seseorang sehingga apapun yang diucapkan akan membuat orang lain merasa sangat kagum atau tertegun.

Selain itu, manfaat lain juga bisa menetralkan berbagai energi negatif yang dirasakannya. Bisa juga menjadi media pengobatan beragam macam penyakit, bisa melancarkan rezeki bagi pengguna yang sedang menjalankan usaha atau bisnis tertentu, perlindungan berupa keselamatan dari mara bahaya dan lain sebagainya.

Dengan beragan khasiat atau faedah yang dimilikinya, batu akik ini biasanya digunakan oleh seseorang yang menggeluti beragam profesi, seperti wartawan, ahli medis, pejabat, aparat keamanan, wirausaha, pengusaha, guru, praktisi spiritual dan sebagainya.

Popularitas batu akik coklat ini menjadikan batu akik ini ditemukan dalam bentuk tiruan atau sintetis. Jangan sampai Anda mendapatkan versi sintetis, karena tidak akan memperoleh beragam khasiat di atas. Ketelitian memang sangat diperlukan saat membeli batu akik ini. Jangan mudah tergiur dengan batu akik yang harganya sangat murah jauh dari harga pasarannya. Karena bisa jadi batu akik itu merupakan produk batu sintetis.





No comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.