Harga Batu Akik Combong Madu

Harga batu akik combong madu pada umumnya dibanderol kisaran mulai jutaan rupiah. Batu akik ini populer sebagai batu yang antik dan juga bertuah. Dinamakan combong dikarenakan batu akik tersebut mempunyai lubang di bagian sisi atau bilah batunya.  Ukuran dari lubang itu bisa mencapai seukuran jarum, bisa juga lebih besar dari ukuran jarum itu. Sebagai tanda keaslian, batu akik ini mempunyai lubang yang bisa tembus pandang, meskipun lubang itu terbilang kecil.

Batu akik combong madu menjadi buruan para penggemarnya, karena mempunyai kekuatan magis dan berkhodam. Secara tampilan fisiknya batu akik ini sebenarnya tidak begitu menawan. Bisa dibilang kurang pas kalau dijadikan batu akik atau batu cincin. Apalagi kalau lubangnya nampak sangat besar, maka orang awam akan menilainya tidak bernilai sama sekali.

Tapi bagi yang sangat memahami seluk beluk batu akik ini yang bertuah, tentunya akan berlomba memilikinya. Harga jual yang begitu tinggi, membuat penggemarnya harus mengeluarkan budget besar dalam mendapatkannya. Bagi penjual tentunya bisa mendatangkan keuntungan sangat besar, apalagi permintaan batu akik ini terbilang sangat tinggi.

Untuk mendapatkan batu combong madu yang asli dan bertuah tentunya tidak mudah, karena membutuhkan berbagai pemeriksaan yang umumnya dilakukan dengan bantuan supranatural. Tapi kalau Anda tidak membutuhkan pengetesan itu tidak menjadi masalah, khususnya bagi Anda yang hanya fokus pada keunikan seni yang ditampilkan oleh batu akik ini.

Secara umum batu ini terasa berat, terdapat serat atau serabut di dalamnya, lubang terjadi secara alami atau tidak dibor, tekstur lubang kasar. Sedangkan khasiat dari batu combong madu ini adalah meningkatkan kharismatik, membuka aura rupawan baik pria dan wanita, meningkatkan keharmonisan rumah tangga, meningkatkan rasa kasih sayang dan lain sebagainya.








No comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.