Harga Batu Akik Cendana

Harga batu akik cendana berkisar mulai jutaan rupiah. Batu akik cendana ini memiliki kesamaan jenis dengan batu kecubung . Batu kecubung ini sering juga dinamakan batu kecubung rambut. Ciri khas dari batu akik cendana ini adalah memiliki warna kristal yang bening. Apa saja manfaat yang bisa dirasakan oleh pemakai batu akik ini?

Di dalam batu ini dijumpai adanya serat-serat mirip rambut dengan warna kuning emas.  Serat atau rambut yang terdapat di dalam batu ini begitu unik. Rambut itu memiliki arah mirip lambang salib. Kalau batu akik ini dipasangkan pada cincin dengan material perak tebal, Sehingga bentuk cincin itu terlihat sangat elegan bentuknya.

Pemakai batu akik cendana ini dipercaya akan memiliki cara berpikir dengan bijak dan selalu berpikir panjang sebelum memutuskan sesuatu hal. Tidak heran kalau para ilmuwan, seniman, kaum intelektual dan sebagainya sangat menyukai mengenakan batu akik cendana ini.

Tidak hanya memiliki tampilan yang menawan, tapi dipercaya batu akik cendana ini bisa memberikan inspirasi bagi penggunanya. Sehingga kalau menggunakan batu ini, pemakainya terbantu untuk memecahkan kebuntuan pikiran, sekaligus bisa menekan ketegangan emosional.

Untuk mengetahui keasliannya, coba ditempelkan pada pipi. Kalau rasanya dingin kemungkinan besar merupakan batu cendana asli. Bisa juga dengan membakarnya memakai korek api atau menyulutnya dengan puntung rokok. Kalau tidak terlihat warna gosong atau titik lelehan pada batu itu, maka bisa dibilang batu asli. Kalaupun muncul mirip minyak berwarna coklat, akan mudah dihilangkan tanpa bekas.


Banyak hal lain bisa menjadi patokan untuk mengukur keaslian batu akik, Anda bisa menanyakan pada seseorang yang ahli dalam bidang ini. Selanjutnya kalau ingin membeli secara online, pastikan toko online memberikan jaminan keaslian.




No comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.