Batu Kuarsa Onyx ( Permata Buruan Para Wanita )

Batu Onyx merupakan salah satu batu yang tergolong ke dalam Crystal Quartz atau jenis Batu Kuarsa. Batu onyx memiliki tiga jenis batuan. Yang pertama adalah batu onyx biasa yang biasanya berwarna hitam dan didasari warna putih. Yang kedua ada batu Karneol Onyx yang berwarna merah dan didasari warna putih. Dan yang ketiga adalah Batu Sardonyx yang berwarna merah tua dan didasari warna putih.

Batu ini terbentuk dari proses pemanasan alami. Namun ada juga batu yang dibentuk sendiri oleh manusia. Dan perbedaan dari batu yang alami dan tidak alami pun cukup sulit dibedakan. Batu onyx memiliki tingkat kekerasan yang sangat baik, yaitu mencapai skala 7 dalam daftar Mohs. Namun demikian, batu onyx tetap mudah tergores apabila mengalami benturan keras.

Cincin Akik Untuk Wanita

Batu Akik Untuk Perempuan

Para gadis yang memakai batu onyx sebagai perhiasan atau aksesoris ini biasanya akan terlindungi kehormatannya dan akan berbuat baik. Selain itu, ternyata batu ini memiliki beberapa khasiat lainnya. Diantaranya adalah mampu mengatasi penyakit ginjal dan penyakit hati. Mampu meningkatkan percaya diri dalam berbicara, mengatasi stres, meredam nafsu, dan mampu mengusir hawa negatif. Namun demikian, efek dari batu onyx ini terbilang labil bagi penggunanya. Terkadang bisa menimbulkan efek positif dan terkadang justru menimbulkan efek negatif.

No comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.