Berbagai Tempat Uji Lab Batu Mulia & Permata

Cek Keaslian Batu Akik
Untuk mengetahui asli atau tidaknya batu permata yang anda miliki, sekarang anda tidak perlu khawatir lagi. Sebab di kota-kota besar saat ini sudah ada beberapa perusahaan yang membuka layanan/jasa uji labor (laboratorium) yang ditujukan khusus untuk menguji keaslian sebuah batu permata / batu mulia.

Seolah tak ingin ketinggalan, perusahaan yang selama ini kita kenal dengan istilah Perum Pegadaian juga telah membuka layanan jasa tersebut. Dimana layanan ini baru ada & hanya tersedia dikantor pusat Jakarta, dengan kata lain layanan ini belum meliputi seluruh kantor cabang pegadaian yang ada diseluruh tanah air.

Namun, berbagai pertanyaan pun muncul terkait dengan adanya layanan jasa ini. Pentingkah pengujian ini dilakukan? Dan apakah hasil pengujian ini akurat (dapat dipercaya) serta dapatkah hasil uji tersebut dipertanggung jawabkan? Untuk jawaban semua itu, saya kembalikan lagi kepada diri kita masing-masing. Paling tidak, dengan mengetahui hasil uji laboratorium tersebut, kita bisa mengobati rasa penasaran yang menghantui dipikiran selama ini.

No comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.