Pusat Permata Jakarta Gems Center - Rawa Bening

Pusat Batu Akik Jakarta, Jakarta Gems Center, Komunitas Batu Permata Rawa Bening
Jakarta Gems Center (JGC) - Sebuah pemandangan yang sangat menabjubkan dapat anda temukan disini. Layaknya memasuki Roxy Square yang berada di daerah Grogol Petamburan Jakarta Barat, yang mana ditempat tersebut mata kita akan disuguhi dengan berbagai macam produk handphone beserta aksesoris lainnya, mulai dari ponsel & gadget keluaran jenis terbaru, dari yang berharga paling bawah hingga yang berharga paling mahal semuanya dapat anda temukan disana karena tempat tersebut merupakan sebuah pusat perbelanjaan yang khusus diperuntukkan bagi pedagang/pemilik counter HP & berbagai aksesoris jenis lainnya.

Namun, lain halnya dengan pusat perbelanjaan yang dikenal dengan istilah Jakarta Gems Center yang berlokasi di Rawa Bening Jatinegara ini. Dimana sebuah pemandangan yang penuh dengan warna warni yang berasal dari kilauan yang terpancar dari Bebatuan/Batu Mulia & Batu Permata, serta berbagai jenis Batu Akik lainnya dapat anda jumpai ditempat ini, mulai dari batu mentah sampai kepada batu cincin jadi pun semuanya tersedia disini.

Dan tidak hanya itu saja, berbagai aksesoris yang berkaitan dengan Batu Cincin / Permata tersebut juga bisa anda temukan ditempat ini. Mulai dari bahan-bahan logam yang dipergunakan untuk bahan dasar pembuatan emban / ikat cincin, sampai kepada Ring/Gagang cincin yang sudah jadi pun semuanya tersedia dipusat perbelanjaan yang satu-satunya ada di Ibukota Jakarta.

No comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.