Harga Batu Akik Mata Dewa

Harga batu akik mata dewa sangat tinggi, karena memang bentuknya unik, indah dan mengandung khasiat besar bagi penggunanya. Selain populer dengan nama batu mata dewa, batu akik ini juga memiliki nama lainnya. Nama itu seperti Batu Seri Bulan, Raja Batu dan batu mata cerah malam. Apa saja khasiat atau kegunaan yang bisa dapatkan dari batu mata dewa oleh pemakainya?

Dinamakan batu mata cerah malam, karena saat batu dalam kondisi atau ruangan gelap, maka bisa memancarkan sinar yang lebih cerah. Dibandingkan dengan saat berada dalam kondisi cahaya cerah. Sejak tahun 1998, batu akik jenis ini semakin banyak orang ingin memilikinya. Karena bentuknya yang unik  dan juga sangat berkhasiat.

Khasiat batu akik mata dewa ini diantaranya bisa meningkatkan aura kewibawahan, sehingga tidak hanya bawahan, atasan di tempat kerja juga akan semakin segan dengan orang  yang menggunakan batu aki tersebut. Batu mata dewa juga bisa menjadi media pembukaan mata batin, sehingga Anda bisa merasakan kehadiran dan melihat langsung adanya makhluk halus atau gaib.

Manfaat lainnya adalah menjadikan orang dan jin jahat tidak berani mengganggu atau menghadapi pengguna batu akik mata dewa ini, orang lain juga akan semakin percaya, meningkatkan kekuatan spiritual, lebih peka pada energi, menjadi media meraga sukma dan sangat tepat digunakan untuk melanggengkan kedudukan atau jabatan.

Khasiat atau manfaat yang besar dari batu akik mata dewa ini sangat wajar kalau harganya pun tinggi. Sangat setimpal dengan khasiat yang bisa dirasakan. Sehingga tak heran banyak orang terutama penggemar batu akik ini memburu batu akik tersebut. Tidak hanya bisa langsung membelinya pada perajin, Anda juga bisa berburu di dunia maya atau internet.







No comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.