Harga Batu Akik Mani Gajah

Harga batu akik mani gajah sangat mahal mencapai jutaan rupiah. Tidak hanya karena keunikan dan keindahan penampilan batunya saja. Tapi batu mani gajah dipercaya memiliki khasiat yang luar biasa bagi pemakainya. Batu akik ini berasal dari fosil yang usianya mencapai ribuan tahun lamanya.  Ada anggapan kalau batu akik ini terbentuk dari sperma gajah yang membeku dan menjadi batu. Ada juga yang percaya kalau batu akik ini merupakan fosil dari sumsum hewan purba.

Sejumlah cara bisa digunakan untuk memastikan keaslian dari batu mani gajah tersebut. Batu ini berwarna kuning dan kalau diterawang maka akan tembus pandang. Di bagian dalamnya nampak keruh dan ditemukan banyak bintik-bintik layaknya sperma yang sudah mati dan kemudian mengeras. Kalau batu mani gajah ini dipegang, maka akan terasa dingin. Kalau semakin dingin dapat mengeluarkan air lendir yang lengket.

Kalau batu mani gajah ini dibakar menggunakan korek api, maka tidak bisa meleleh. Namun terkadang juga dapat memberikan bekas warna hitam atau putih. Memang cara yang paling akurat adalah dengan membawanya ke laboratorium bebatuan. Sehingga Anda bisa mendapatkan sertifikasinya. Biasanya Anda tidak akan mendapatkan sertifikasi berdasarkan nama batu akik ini, tapi hanya menerangkan keaslian dan jenis batu akik tersebut.

Khasiat dari batu mani gajah ini dikenal sangat luar biasa. Diantaranya untuk menundukkan atau memikat hati, memikat pelanggan jika menekuni bisnis, perlindungan untuk kesuksesan bisnis dan karir, membuka aura diri dan berbagai khasiat berguna lainnya. Tak heran dengan banyaknya khasiat yang dimilikinya, batu mani gajah ini menjadi buruan banyak kolektor dan penggemar batu akik. Saat akan membeli batu akik ini pastikan keasliannya.






No comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.