Harga Batu Akik Embun

Harga batu akik embun pada umumnya ditawarkan dalam kisaran jutaan rupiah. Batu akik embun ini terkenal sebagai pengasihan. Jadi kalau dikenakan pria akan menjadi lebih memikat kaum wanita. Sebaliknya kalau dikenakan oleh seorang wanita, maka bisa memikat pria pujaannya. 

Dengan mengenakan batu akik embun ini, maka dia akan terlihat berbeda dibandingkan orang-orang di sekelilingnya di mata orang lain. Dengan begitu seseorang bisa mendapatkan cinta dan kasih sayang yang diidamkannya dari orang yang sangat disukainya.

Apa saja khasiat  atau manfaat dari batu akik embun ini?  Khasiat utama dari batu akik ini memang berhubungan erat dengan hubungan asmara. Khasiatnya diantaranya adalah membuat ikatan asmara yang sedang mengalami kerenggangan kembali kuat dan hubungan asmaranya menjadi lebih langgeng. Pasangan juga akan lebih yakin dengan ketulusan cinta dan kasih sayang yang Anda berikan. Walaupun mungkin Anda sering membohonginya.

Selain  itu, manfaat lainnya adalah sebagai pengguna batu akik ini akan melancarkan jodoh bagi yang sudah lama tidak mendapatkan pujaan hati atau pasangan hidup. Dengan begitu pemilik batu ini bisa segera menikah dengan pria atau wanita pujaannya. 

Batu akik embun ini juga bisa memberikan aura tubuh yang semakin baik, dengan demikian pengguna batu ini akan nampak semakin menawan di mata orang lain. Dengan mengenakan batu akik embun ini akan terbantu dalam mendapatkan jodoh sesuai pujaan. Tentunya dengan tujuan yang baik untuk dinikahi atau menjadi suami atau istri baginya.

Manfaat batu akik embun ini memang luar biasa dalam hal percintaan. Tapi sangat tidak disarankan untuk menggunakan batu akik ini untuk tujuan jahat. Semisal hanya ingin mendapatkan kepuasan seksual saja dari orang yang disukai, hanya untuk menyakiti hatinya, hanya untuk menyia-nyiakannya, ajang balas dendam dan sebagainya.






No comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.