Harga Batu Akik Edong

Harga batu akik edong dibanderol mulai jutaan rupiah. Batu edong merupakan batu akik berjenis pancawarna. Konon dinamakan ‘Edong’, karena ditemukan pertama kali oleh kakek bernama Edong. Dia berasal dari Bungbulang, Kabupaten Garut. Batu akik edong banyak yang memburunya, karena memiliki warna dan motif yang sangat menawan. Popularitas batu edong tidak hanya di kalangan pecinta batu akik lokal saja, tapi sampai ke mancanegara.

Kualitas dari batu akik edong ini tidak kalah dengan batu mulia lainnya, seperti batu diamond, batu safir dan batu giok.  Pengguna batu edong tidak hanya dari kalangan rakyat biasa saja. Pangerang Charles yang berasal dari Kerajaan Inggris juga mengenakan cincin dengan mata terbuat dari batu edong atau batu pancawarna asal Garut. Jadi keindahan dan kualitas dari batu edong sangat jelas bertaraf internasional.

Dalam setiap pameran batu mulia, biasanya batu asal Garut ini selalu dipamerkan. Sehingga siapa saja yang menyukainya bisa melihatnya dan menikmati keindahannya. Bagi yang tertarik memilikinya bisa membeli saat pameran digelar, membeli dari penjual lainnya yang terpercaya dan membelinya dari toko online terbaik. Pastikan kredibilitas toko online, agar Anda bisa belanja dengan nyaman dan aman.


Belanja online kini sudah menjadi tren bagi masyarakat, termasuk dalam membeli batu akik. Dengan cara ini Anda tidak perlu bersusah payah berburu batu akik hingga ke tempat yang jauh yang akan menghabiskan banyak waktu, tenaga dan biaya. 

Tapi Anda harus cepat bertindak saat ada stok batu akik baru, karena biasanya batu akik itu cepat laku atau terjual. Sangat penting pula untuk tidak mudah tergiur dengan tawaran harga terlalu murah. Pastikan keasliannya, supaya tidak tertipu dengan  dengan barang palsu.




No comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.