Harga Batu Akik Cempaka Merah

Harga batu akik cempaka merah berkisar juga rupiah per bijinya.  Batu akik ini merupakan batu permata kristal yang dibentuk melalui proses alami. Batu ini adalah akumulasi mineral batu dengan tingkat kekerasan 1-10 skala mohs. Nilai jualnya sangat tinggi, karena menampilkan perhiasan yang begitu eksotis. Batu cempaka merah hanya ditemukan di daerah tertentu yang memiliki tingkat kekerasan yang standar. Bentuknya yang mempesona sangat wajar, kalau batu akik ini menjadi buruan para kolektor dan pecinta batu akik.

Tidak hanya penampilannya yang cantik, batu cempaka merah ini juga dikenal menyimpan daya magis yang hebat. Kekuatan energinya tergantung dari tingkat kekerasan dan juga warna batu tersebut.  Daya magnetnya sangat bermanfaat juga bagi kesehatan manusia. 

Secara umum memang tidak ada standarisasi mengenai harga jual batu akik ini. Karena harganya bisa saja melonjak sangat tajam, terutama bagi yang memiliki keistimewaan tertentu. Khasiat utama batu cempaka merah adalah memiliki kekuatan magis yang bisa meningkatkan energi di dalam tubuh.

Secara ilmiah memang bisa diterangkan, kenapa batu akik yang mempunyai energi magnetis bisa menunjang kesehatan penggunanya. Jadi bukan berarti kalau di dalam batu tersebut dihuni khodam tertentu. Jadi kepercayaan itu bisa jadi keliru. Karena secara alami, batu cempaka merah memang terkandung daya magnetis yang sangat berguna dalam menunjang kesehatan, sekaligus sebagai penawar racun saat seseorang digigit ular berbisa.


Untuk mendapatkan batu akik cempaka merah sangat dibutuhkan ketelitian, untuk menjamin keaslian dari batu tersebut. Agar tidak tertipu barang palsu, pastikan hanya membeli batu akik pada penjual yang sangat terpercaya. Membeli batu akik  secara online bisa menjadi alternatif dalam mendapatkan batu akik cempaka merah idaman Anda.




No comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.