Batu Yaman - Batu Akik Yang Berasal Dari Timur Tengah

Dari kabar yang beredar, batu yaman merupakan sebuah batu yang berasal dari cerita kuno pada masa kenabian, dimana nabi sedang melakukan perjalanan ke daerah Mekkah, kemudian menaburkan pasir yang memiliki kekuatan. Pasir tersebut ditaburkan di setiap penjuru kota dengan tujuan agar kota terbebas dari masalah. Pada masa selanjutnya butiran pasir itu berubah menjadi batu yang sekarang disebut Batu Akik Yaman.

Ciri-Ciri Batu Akik Yaman

Khasiat Batu Akik Yaman

Batu yaman memiliki beberapa jenis yang cukup beragam seperti yaman darah, yaman susu, yaman jaya, yaman kencono, yaman welas, yaman tiban, yaman wulung. Setiap batu tentu memiliki corak, warna, dan khasiat masing-masing. Pada umumnya batu yaman sering digunakan sebagai media pengobatan untuk berbagai macam penyakit. Batu ini bisa dikombinasikan dan diikat dengan perhiasan lainnya seperti emas, perak, swasa, stainles, alpaka, tergantung selera pengguna.

Batu yaman termasuk ke dalam batu akik yang bertuah, adapun khasiat dan manfaat yang diberikan adalah sebagai media pengobatan dari berbagai macam penyakit. Menjauhkan dari hal negatif seperti serangan setan, jin jahat, dan hal gaib lainnya. Pada saat pemilik mendekati bahaya, maka pengguna akan mendapatkan peringatan. Memudahkan pemilik dalam mencari solusi dari masalah yang ada. Menjadikan pemilik sebagai orang yang berpengaruh dan dipercaya. Membuka rezeki dan mendekatkan diri pada hal yang positif. Begitu banyak manfaat bagi pengguna batu akik ini sehingga meningkatkah harga jualnya. Bagi peminat batu yaman jangan asal membeli, tapi harus mengetahui terlebih dahulu kriteria batu akik yang asli.

No comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.