Jasa Sertifikasi / Memo Batu Permata & Batu Mulia

Jasa Memo Batu Mulia
Seperti yang sudah pernah kita bahas sebelumnya, yaitu tentang pentingnya melakukan uji lab pada batu permata & batu mulia, salah satu alasan yang mendasar untuk melakukan pengujian tersebut tak lain dari rasa keingin tahuan untuk mengetahui asli atau tidaknya sebuah permata / batu mulia yang dimiliki.

Selain itu, biasanya pengujian tersebut bertujuan untuk mendapatkan nilai tambah / nilai jual yang tinggi, yang mana biasanya seseorang yang melakukan tes labor tersebut bertujuan untuk mendapatkan sebuah sertifikat keaslian / memo yang berisikan tentang detail batu / deskripsi sampel yang diuji tersebut, seperti halnya dengan SHM (Sertifikat Hak Milik) pada sebidang tanah atau mungkin Bpkb (Buku Pemilik Kendaraan Bermotor) yang terdapat pada kendaraan anda.

Maka dari itu tak salah jika bisnis batu permata & batu mulia ini cukup menarik bagi segelintir orang. Bahkan beberapa dari mereka lebih memilih untuk berinvestasi melalui batu-batu mulia & permata tersebut karena dianggap lebih mudah, praktis & bernilai.

No comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.