Contoh Batu Akik, Khasiat & Pengertiannya

Batu Tapak Jalak
Definisi Batu Akik - Batu Akik merupakan salah satu jenis bebatuan yang masih tergolong dalam kategori / kelompok Batu Permata. Sama hal nya seperti sebuah Mustika, dimana pada jenis batu akik biasanya diyakini bahkan dipercaya oleh sebagian masyarakat memiliki suatu khasiat pada saat dikenakan.

Untuk keberadaan batu akik ini, biasanya batu berjenis akik ini ditemukan secara tidak sengaja (tidak melalui penambangan). Bahkan sebagian besar batu akik yang telah ada, kebanyakan diperoleh melalui hal-hal yang sifatnya diluar nalar & logika (akal sehat). Mengenai bentuk, biasanya batu akik didapat pada keadaan sudah berbentuk dalam ukuran yang kecil. Berbeda halnya dengan batu jenis permata yang dapat ditemukan dalam bentuk Bongkahan Batu.

Sebagai salah satu contoh, batu akik yang dinamai dengan Tapak Jalak dipercaya memiliki khasiat, dimana batu ini mampu mengurungkan niat jahat seseorang yang bermaksud tidak baik kepada si pemakai batu tersebut. Dengan kata lain, batu ini dipercaya memberi kewibawaan yang tinggi kepada si pemakai. Sehingga kemanapun si pemakai td berpergian, pasti akan selalu disegani kemana-mana.

No comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.