Harga Batu Akik Onyx Hitam

Harga batu akik onyx hitam di pasaran Indonesia berkisar jutaan rupiah per bijinya. Tidak saja karena keindahan dan keunikannya, batu akik ini semakin digemari pecinta atau kolektor batu akik. Batu akik ini dipercaya bisa meningkatkan kekuasaan seseorang. Batu akik onyx hitam ini dipercaya bisa menstabilkan emosional dan menghilangkan energi negatif pada seorang pebisnis.

Batu akik onyx hitam ini termasuk chalcedony quartz. Dipercaya batu akik ini bisa memberikan pancaran yang sangat kuat, kalau dipadukan dengan batu ketenangan atau batu kecubung. Khasiat batu akik ini sangat bermanfaat ketika menderita kesulitan atau sedang mengalami kebimbangan hidup. Dengan kemampuan ini tentunya batu akik ini sangat cocok bagi seseorang yang memiliki sifat temperamen tinggi atau seseorang yang menekuni bidang bisnis atau berniaga.

Tidak hanya itu batu akik ini dipercaya bisa berfungsi sebagai pemagar atau perlindungan. Berguna juga bagi orang yang mengalami akhir kejayaan atau kekuasaan. Sehingga orang-orang yang mengalami power post syndrome ini tetap bisa menjalani kehidupan dengan lebih baik. Batu akik ini bisa melakukan penyerapan pada semua energi yang terdapat di alam semesta.  Hasrat seksual yang berlebihan juga bisa ditekan dengan memakai batu akik ini.

Keberanian juga bisa meningkat dengan menggunakan batu akik ini. Sehingga batu akik ini sering dikenakan pria dan juga wanita yang sering berbicara di depan publik, seorang orator, politisi dan lain sebagainya. Khasiat luar biasa yang dimilikinya ini memang membuat keberadaannya sangat dicari penggemarnya. Pastikan saat akan membeli batu akik ini pada penjual yang benar-benar terpercaya. Jangan mudah tertipu dengan bujuk rayu berupa penawaran batu akik onyx hitam yang harganya terlalu murah.








No comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.