Harga Batu Akik Lapis Lazuli

Harga batu akik lapis lazuli di pasaran sangat tinggi, rata-rata mencapai jutaan rupiah. Batu akik ini sering dikatakan sebagai Stone of Heaven atau batu surga. Karena selain penampilannya sangat menawan, juga memiliki berbagai khasiat luar biasa bagi pemakainya.  Apa saja kehebatan yang tersimpan di dalam batu mulia tersebut?

Batu lapis lazuli dipercaya mampu meningkatkan keyakinan diri dan kekuatan pada penggunanya. Kerapkali batu ini juga diandalkan dalam hal percintaan, sekaligus meningkatkan kesetiaan. Tidak hanya digunakan sebagai batu akik saja, batu lapis lazuli ini juga dibentuk menjadi kalung dan dikenakan anak-anak. 

Tujuannya untuk melindungi keselamatan dan kesehatannya.  Tidak sampai di sini kehebatannya, karena batu akik ini juga sering diandalkan dalam meredakan rasa nyeri pada saraf dan menambah sensitifitasan batin, melindungi aura serta membangun aura.

Batu lapis lazuli tidak hanya baru-baru ini populer dan dikenakan manusia, karena sudah sejak dahulu kala pemakaian batu mulia ini sudah dikenal. Batu mulia tersebut adalah pilihan bagi seseorang yang mengharapkan memiliki kekuatan eksternal atau yang fokus pada kekuatan internal. Batu lapis lazuli ini mempunyai energi ketenangan dan berhubungan kuat dengan kebijaksanaan kosmik. Hubungan tersebut akan membantu seseorang dalam menyeimbangkan diri dengan integritas dan kebenaran.


Bangsa Romawi, Yunani dan Mesir Kuno dikenal sangat menyukai memakai batu lapis lazuli. Mereka tidak mengenakannya sebagai perhiasan saja, tapi juga untuk memperoleh khasiat hebat di dalamnya. Termasuk juga digunakan untuk kosmetik kecantikan. Batu lapis lazuli ini akan ditumbuk agar mendapatkan tekstur yang halus. Selanjutnya digunakan untuk eye shadow. Batu lapis lazuli ini juga digunakan seniman untuk bahan pewarna bagi berbagai karya lukisannya.





No comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.