Batu Akik Puser Bumi Yang Sarat Dengan Nuansa Mistik

Batu Puser Bumi merupakan sebuah batu yang memiliki nilai mistik yang tinggi. Pengambilan batu ini biasanya dilakukan oleh paranormal yang sedang melakukan perjalanan spiritual. Biasanya paranormal tersebut mendapatkan gambaran dan firasat yang ditangkapnya melalui mimpi atau makhluk gaib, karena konon untuk mendapatkan batu ini hanya bisa dengan pertanda gaib. Pengakuan dari seorang penemu dari batu akik ini adalah seorang paranormal yang tidak sengaja mendapatkan mimpi mengenai batu, dan akhirnya beliau bermeditasi lalu mendapatkan petunjuk.

Khasiat Batu Akik Puser Bumi

Motif Batu Cincin Puser Bumi

Hal yang istimewa dari batu puser bumi adalah sarana untuk kekayaan, jabatan, kewibawaan, dan proteksi dari bahaya. Manfaat batu ini sangat banyak seperti membuat uang mengejar anda yaitu kekayaan bertambah dan berkah. Membersihkan segala kendala yang ada di hadapan anda sehingga kehidupan lebih sukses. Meningkatkan keuntungan dan membuat kerugian menurun bagi pelaku bisnis. Melindungi diri dari serangan fisik maupun gaib, meningkatkan wibawa pada saat berbicara di depan umum. Meningkatkan daya tarik dan kharismatik anda dan masih banyak lagi yang lainnya.

Khodam atau penghuni dari batu puser bumi ini dipercaya adalah orang tua dengan menggunakan pakaian adat jawa dan sering disebut Mbah Gelung, wajah yang dipenuhi jambang putih dan rambut digelung atau diikat. Biasanya menurut para pengguna batu ini, khodam sering muncul pada waktu tertentu yaitu pada Jumat Wage dan Jumat Kliwon, namun kadang sosok Mbah Gelung ini muncul sesuka hatinya. Mbah Gelung muncul dengan bau kemenyan hitam yang sangat menyengat.

No comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.