Pusat Batu Mulia Gemstone Market GTC Makassar

Gemstone Market Makassar
Trend positif yang melanda bisnis / perdagangan batu akik tidak hanya dirasakan di Ibukota saja. Di beberapa kota tanah air, hal ini cukup dirasakan oleh sebagian besar masyarakatnya karena maraknya berbagai acara pagelaran dengan tema pameran hasil kerajinan batu Permata dan Batu Mulia.

Dalam menyikapi hal tersebut berbagai upaya & dukungan pun muncul dari berbagai pihak. Terutama dalam hal penyediaan fasilitas tempat & prasarana. Seperti halnya di Kota Makassar Sulawesi Selatan. Yang mana pihak setempat akan menyediakan lokasi pusat perdagangan batu akik ini di lantai II Mall / pusat perbelanjaan GTC Makassar yang nantinya tempat ini akan diberi nama Gemstone Market Makassar.

Sementara itu, dari Kota Ternate Maluku Utara juga tersiar kabar bahwa pemerintah kota setempat juga tengah mempersiapkan sarana & prasarana untuk para pedagang & pengrajin batu-batu akik & batu mulia ini. Yang mana pada perencanaannya nanti, seluruh pedagang yang tersebar diseluruh penjuru kota akan dikumpulkan menjadi satu yang rencananya nanti akan ditempatkan secara terpusat di lantai 3 Pasar Gamalama.

No comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.